JL. KH. MAULANA HASANUDIN 2 - CIPONDOH MAKMUR (SEBERANG GERBANG MASUK SIMPRUG DIPORIS) - TELP/SMS: 087888680001/08568806988 - PIN BB: 220dc9d8"

Selasa, 17 Juli 2012

Justin Bieber: Gaya Rambutku Ditiru Boyband One Direction

Justin Bieber
Justin Bieber
Menurut remaja ini, Liam Payne meniru gaya rambutnya.
AMERIKA SERIKAT,  - Ikon remaja masa kini Justin Bieber menuding boyband One Direction meniru gaya rambutnya.

Pelantun lagu Baby ini mengklaim ingin memendekkan rambutnya karena melihat semua orang, termasuk salah seorang anggota One Direction, Liam Payne, memiliki gaya rambut yang sama dengannya.

"Saya seperti... semua orang rambutnya seperti saya sekarang dan saya harus mengubahnya sedikit! Setiap kali saya ganti gaya rambut, saya merasa semua orang melakukan hal yang sama, jadi saya memutuskan untuk mengubah gaya rambut lagi," ujar dia kepada majalah We Love Pop, seperti dilansir Contact Music, Sabtu (7/7).

Sambil menunjuk foto Liam, dia mengatakan, "Maksud saya, bukankan dia terlihat familiar? Mirip dengan rambut saya!"

Meski mengklaim Liam meniru gaya rambutnya, pria 18 tahun ini senang dengan rencana kerja sama yang akan dilakukan dengan One Direction. Kolaborasi ini akan dilakukan pada album kedua boyband tersebut.

"Personil One Direction menyenangkan. Kami sering menghabiskan waktu bersama. Mereka datang ke rumah saya dan kami mengobrol di tepi kolam berenang dan mendengarkan musik," ucap kekasih Selena Gomez ini.

"Kami bicara tentang kolaborasi kami dalam lagu di album mereka berikutnya. Kolaborasi ini akan menyenangkan!" tuntas Justin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar