JL. KH. MAULANA HASANUDIN 2 - CIPONDOH MAKMUR (SEBERANG GERBANG MASUK SIMPRUG DIPORIS) - TELP/SMS: 087888680001/08568806988 - PIN BB: 220dc9d8"

Selasa, 17 Juli 2012

Anne Hathaway Sempat Stres Menyesal Potong Cepak

Rambut super cepak Anne Hathaway baru-baru ini mengagetkan banyak pihak. Meski mengaku enjoy, namun sebenarnya Anne sempat stres berat saat harus memotong rambut panjang yang indah. Pemeran Catwoman di "The Dark Knight Rises" ini pun menangis gila-gilaan setelah rambutnya dipotong.

"Memotong rambut benar-benar menjatuhkan diriku," ungkap Anne saat tampil di acara "Live! with Kelly". "Aku menangis seperti pasien sakit jiwa. Saat itu tidak ada yang bisa menghibur hatiku."

Anne mengaku menyiapkan mentalnya cukup lama untuk memotong rambut. Namun ternyata ia tidak bisa menahan emosinya saat melihat penampilan kepalanya yang bersih. Ia memang nekat memotong cepak rambutnya demi tuntutan perannya di "Les Miserables".

"Aku tidak menyangka itu sungguh berat, karena itu memang ideku," lanjut aktris berusia 29 tahun itu. "Saat itu aku langsung setuju (untuk potong) namun begitu waktunya semakin dekat aku semakin stres. Aku pun berpikir tidak bisa membatalkannya."

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar