JL. KH. MAULANA HASANUDIN 2 - CIPONDOH MAKMUR (SEBERANG GERBANG MASUK SIMPRUG DIPORIS) - TELP/SMS: 087888680001/08568806988 - PIN BB: 220dc9d8"

Selasa, 17 Juli 2012

Herichan Korbankan Rambut Demi Peran



Herichan Korbankan Rambut Demi Peran 
 
Kalau melihat wajahnya, Herichan pantasnya memerankan tokoh yang lucu dan menyenangkan. Namun di film MAMA CAKE, Heri mendapat tantangan untuk menjadi tokoh yang mengesalkan. Ia pun menerima peran tersebut karena merasa hal tersebut menjadi tantangan baginya.
"Tokoh yang saya perankan di film MAMA CAKE benar-benar berbeda dibandingkan dengan tokoh di film yang sebelumnya. Karena di film-film sebelumnya saya menjadi tokoh yang lucu menyegarkan. Di sini saya harus bener-benar membuat pemain lain kesal," ujarnya dalam roadshow film di kampus Unas, Pasar Minggu, Jumat (6/7).
Untuk mendapatkan chemistry perannya, Heri sengaja menjadi menjadi bawel saat syuting. "Bukan bawel yang sebenarnya. Gue sebenarnya ngiri sama tokoh-tokoh di film ini yang semuanya di make over. Omesh rambutnya dimerahin, Arie Dagienkz jadi gimbal, Boy William juga gaya banget. Aku nggak diapa-apain. Jadi minta sutradara biar tampil beda, rambut malah digundulin," kenangnya.
Dalam mendalami peran antagonisnya ini, Heri banyak terbantu dialog yang detil. "Dialognya aja itu udah bikin kesel. Jadi dengan ngomong aja orang bisa kesel. Ditambah mimik cuek aja selama syuting," imbuhnya

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar