JL. KH. MAULANA HASANUDIN 2 - CIPONDOH MAKMUR (SEBERANG GERBANG MASUK SIMPRUG DIPORIS) - TELP/SMS: 087888680001/08568806988 - PIN BB: 220dc9d8"

Jumat, 27 Juli 2012

Alexa Key Hobi Eksperimen Rambut


Alexa Key tampil dengan rambut lurus

Salah satu penyanyi besutan Ahmad Dhani, Alexa Key, termasuk seseorang yang suka bereksperimen dengan rambut. Biasanya, ia tampil dengan rambut keriting.

Namun, saat mengikuti acara buka puasa bersama di Hotel Millennium, 26 Juli 2012, ia tampak berambut lurus. Ini menyebabkan banyak yang tidak mengenali sosok Alexa Key.

“Iya tadi sampai ada yang tanya, 'Alexa Key, kan?' Aku memang kalau lagi ingin lurus ya lurus, ini bukan rebonding kok, cuma catok saja,” tuturnya.
 
Ia mengaku tak pernah menggunakan hair stylist. Sehabis keramas, ia mencatok rambutnya sendiri. “Habis keramas biasanya keringnya keriting. Nah sebelum kering itu aku catok sendiri. Tidak lama kok, kurang dari satu jam,” ceritanya.
 
Menurutnya, bereksperimen dengan rambut tak masalah selagi masih muda. Saat tua nanti, ia pasti tak bisa bergaya macam-macam untuk rambutnya. “Sekali masih bisa dimacam-macam ya coba saja. Kalau sudah tua nanti tidak bisa diganti-ganti, kan,” ujarnya.
 
Namun, Alexa mengaku tak ingin menghilangkan kesan rambut keritingnya. Menurutnya, itu sebuah ciri khas. “Keriting itu lebih ciri khas, aku tidak mau menghilangkan itu. Makanya aku tidak mau rebonding, catok saja. Kalau lagi ingin lurus, ya dicatok,” kata pelantun "Aku Kangen Aku Rindu" itu.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar