JL. KH. MAULANA HASANUDIN 2 - CIPONDOH MAKMUR (SEBERANG GERBANG MASUK SIMPRUG DIPORIS) - TELP/SMS: 087888680001/08568806988 - PIN BB: 220dc9d8"

Sabtu, 30 Juni 2012

Dominique Diyose Senang Berambut Panjang



 






















Pada zaman modern sekarang ini jarang ditemui perempuan berambut panjang. Soalnya, rambut panjang identik dengan kerepotan, terutama dalam perawatan kesehariannya.

Tapi, Dominique Diyose tidak peduli dengan segala penilaian miring menyangkut kebiasaannya memiliki rambut panjang. Artis kelahiran Semarang, 23 tahun silam, ini mengaku sudah sejak SMP menyukai rambut panjangnya. "Rambutku lebat, hitam, dan panjang. Sekarang sudah sepinggang. Kalau panjangnya lebih dari itu, aku potong ujungnya," ujar Dominique Diyose di sela-sela syuting sebuah film di Jakarta pekan lalu.
Menurut artis bernama lengkap Dominique Agisca Diyose ini, kesukaannya berambut panjang di atas segalanya. "Pernah aku dapat tawaran main film yang menuntut rambutku dipotong hingga sebahu. Aku langsung menolak main di film itu. Aku sayang dengan rambutku," katanya.
"Apalagi gara-gara kesukaan berambut panjang, aku kerap menjadi pembicara di seminar. Aku nggak mau dinilai sebagai wanita lembek gara-gara berambut panjang. Memang aku akui, berambut panjang itu banyak rumitnya," tutur bintang film Kita Versus Korupsi ini.
Rumitnya berambut panjang, kata model bertinggi tubuh 170 sentimeter ini, pemiliknya dituntut rajin merawat rambutnya. Dominique sendiri sering minta maaf kepada perawat rambut di salon langganannya jika ingin merawat rambutnya.
Soalnya, kata Dominique, kalau tidak dirawat khusus, rambut panjang kerap jadi masalah, ujung-ujungnya sering membikin kesal. Rambut panjang, jika tidak diikuti dengan perawatan istimewa, bentuknya tidak akan indah dipandang. Padahal, rambut bagian dari mahkota perempuan. Jadi, harus diberi perawatan khusus.
"Aku juga begitu, selalu ada waktu istimewa buat rambut panjangku. Makanya, tampilan rambutku sering dipuji teman-teman artis," tuturnya.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar