JL. KH. MAULANA HASANUDIN 2 - CIPONDOH MAKMUR (SEBERANG GERBANG MASUK SIMPRUG DIPORIS) - TELP/SMS: 087888680001/08568806988 - PIN BB: 220dc9d8"

Jumat, 15 Juni 2012

Anne Hathaway Bungah dengan Rambut Pendeknya


image

















Anne Hathaway dalam film Les Miserables
HOLLYWOOD, - Aktris ayu Anne Hathaway mengaku jika dirinya tidak mempunyai masalah harus memangkas rambut panjangnya yang indah dan berkilau, untuk perannya di film Les Miserables. Lantas apa yang membuat aktris ayu sekelas Hathaway yang tampak elok dengan rambut panjangnya di film Batman: Dark Knight Rises itu, sudi memangkas rambutnya untuk berlakon sebagai sosok Fantine dalam film Les Miserables?
   
"Semua atas nama film," katanya datar. Sekali lagi mengakui jika dirinya sama sekali tidak keberatan menghilangkan ciri khas rambut panjangnya yang memang indah terurai dan berwarna hitam legam itu. Kepada Vulture, sekali lagi dia menegaskan, "Semua saya lakukan semata demi sebuah film. Jadi ini bukan masalah tentang saya dan kenyamanan saya," katanya.
   
''Saya hanya merasa bungah dengan tampang saya sekarang. Jadi, saat ini saya merasa nyaman dengan ramput cepak saya," imbuhnya.
   
Aktris berusia 29 tahun itu bahkan mengakui dia telah memohon untuk mendapatkan peran Fantine yang menurutnya, "Telah lama saya impikan."
Dia mengungkapkan, "Semua hal sudah saya bicarakan di awal pembuatan proyek pembuatan film ini, dan saya siap untuk itu."
   
Bahkan pada sebuah adegan ketika sosok Fantine harus menghadapi pisau kematian guillotines, Anne mengatakan akan memberikan akting terbaiknya. Sebab, sosok Fantine dalam film Les Miserables bukanlah asing baginya.
   
Dulu, imbun Anne, seperti dikutip Contactmusic, Rabu (13/6), "Ibu saya ada di pertunjukan (Les Miserables) ketika saya masih bocah. Dan Ibu saya sangat mengenal baik sosok Fantine. Jadi peran itu akan menjadi sesuatu yang luar biasa juga di masa kecil saya."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar