JL. KH. MAULANA HASANUDIN 2 - CIPONDOH MAKMUR (SEBERANG GERBANG MASUK SIMPRUG DIPORIS) - TELP/SMS: 087888680001/08568806988 - PIN BB: 220dc9d8"

Selasa, 15 Mei 2012

Sienna Miller Andalkan Saus Tomat Saat Salah Warnai Rambut


imgJakarta - Aktris Sienna Miller pernah salah menggunakan mewarnai rambutnya. Ketika hal itu terjadi, untuk mengatasinya Sienna menggunakan cara darurat yaitu dengan saus tomat. Kok saus tomat?

Sienna mengisahkan, masalah rambut paling buruk pernah dialaminya ketika ia mencoba mengecat mahkotanya itu menjadi warna cokelat. Saat itu mantan kekasih Jude Law tersebut memilih menggunakan henna.

"Aku pikir aku pintar karena itu natural. Tapi ternyata itu malah jadi hal terburuk yang pernah aku lakukan karena semuanya (henna) menempel di akar rambut (folikel) sehingga tak ada lagi yang bisa dimasukkan," tuturnya pada majalah Marie Claire seperti dikutip Daily Mail.

"Aku akhirnya menggunakan saus tomat untuk menghilangkan warna kehijauannya," tambah Sienna.

Henna merupakan cat rambut herbal yang terbuat dari tumbuh-tumbuhan. Biasanya henna dipakai oleh beberapa penduduk asli di Afrika untuk mewarnai kulit, rambut, dan kuku.

Bukan hanya sekali itu saja, kesalahan dalam berdandan pernah dilakukannya. Suatu kali kata bintang film 'Factory Girl' itu, ia pun pernah gagal mendapatkan efek yang diinginkannya saat menggunakan bulu mata palsu.

"Aku pernah membuat kesalahan saat memakai bulu mata palsu, yang justru membuatku terlihat sedih, puppy-eyed look," ujarnya. Padahal Sienna ingin seperti wanita lainnya yang ketika memakai bulu mata palsu, mata jadi semakin terlihat dramatis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar