JL. KH. MAULANA HASANUDIN 2 - CIPONDOH MAKMUR (SEBERANG GERBANG MASUK SIMPRUG DIPORIS) - TELP/SMS: 087888680001/08568806988 - PIN BB: 220dc9d8"

Senin, 07 Mei 2012

Beyonce Knowles Suka Dandan dan Potong Rambut Sendiri

Beyonce suka bereksperimen dengan penampilannya sehingga ia tak segan-segan memotong rambutnya sendiri.

Kecantikan serta riasan wajah dan tatanan rambut Beyonce Knowles telah memukau publik. Namun siapa sangka jika ia sendiri yang kerap menanganinya. Beyonce mengaku suka merias wajah dan memotong rambutnya sendiri.

"Aku suka bereksperimen dengan rambutku. Aku suka bermain-main dengan highlight," ungkapnya pada People. "Aku dapat memotong dan menatanya sendiri. Aku membelah rambut di bagian tengah dan mengguntingnya."

Tentu saja rambut yang Beyonce gunting tidak banyak, hanya beberapa cm dari ujung. Ia memang tidak takut melakukan eksperimen sendiri karena sudah menjadi kebiasaan. Pasalnya, saat kecil pelantun "Best Thing I Never Had" ini kerap bermain di salon milik ibunya, Tina Knowles.

"Aku dulu selalu bermain-main dengan makeup ibuku," lanjut istri Jay-Z ini. "Aku punya mata biru, bibir merah dan aku sapukan blush on habis-habisan. Aku mirip badut tapi saat itu aku merasa sangat cantik." 

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar