JL. KH. MAULANA HASANUDIN 2 - CIPONDOH MAKMUR (SEBERANG GERBANG MASUK SIMPRUG DIPORIS) - TELP/SMS: 087888680001/08568806988 - PIN BB: 220dc9d8"

Jumat, 05 Oktober 2012

Potongan Rambut Masa Lalu David Beckham Ada Kesalahan

Los Angeles: Pesepakbola David Beckham mengakui potongan rambutnya masa lalu ada "kesalahan".

Bintang 37 tahun itu terkenal secara teratur mengubah penampilannya, tetapi ia mengakui dia tidak akan menunjukkan gaya rambut mohican pada tahun 2002 atau gaya cornrow dari tahun 2003 lagi.

"Ada satu atau dua potongan rambut salah. Saya melihat kembali dan berpikir, itu adalah kesalahan. Itu berbeda dengan apa yang saya lakukan sekarang. Tapi saya sudah cukup tua sekarang," kutip sebuah situs web Beckham.

"Saya pikir gaya cornrows adalah sesuatu yang sedikit berbeda. Saya bersama seorang teman penata rambut yang pandai dengan gaya cornrows. Jadi saya pikir, 'Mengapa tidak melakukan itu?  "tambahnya

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar