JL. KH. MAULANA HASANUDIN 2 - CIPONDOH MAKMUR (SEBERANG GERBANG MASUK SIMPRUG DIPORIS) - TELP/SMS: 087888680001/08568806988 - PIN BB: 220dc9d8"

Minggu, 21 Oktober 2012

Adipati Dolken Diprotes karena Cukur Rambut

Adipati Dolken (Foto: Edi Hidayat)
Adipati Dolken
JAKARTA - Adipati Dolken baru mencukur rambut gondrongnya. Tak lama setelah itu, Adipati pun mendapat aksi protes hampir 70 persen penggemarnya.

"Dulu waktu rambut gue pendek, terus digondrongin pada komplain, 'Kak Adi potong dong rambutnya, jelek deh kalau gondrong'. Banyak deh yang ngomporin kayak gitu. Terus pas gondrong gue potong rambut, sekarang 70 persen pada komplain. Tapi sudah gue jelasin kalau ini kebutuhan film," kata Adipati saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Rabu 17 Oktober 2012 malam.

Meski mendapat aksi protes, Adipati mengaku tetap nyaman dengan penampilan terbarunya.

"Gue sih apa adanya, enggak ngepatok gondrong atau pendeknya, tapi kalau kata orang-orang sih mereka lebih suka sama rambutnya yang panjang katanya karena ada karismannya. Jadi kalau rambut pendek katanya kayak anak kecil. Tapi kalau buat gue sih enggak ada masalah," tandasnya.


sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar