JL. KH. MAULANA HASANUDIN 2 - CIPONDOH MAKMUR (SEBERANG GERBANG MASUK SIMPRUG DIPORIS) - TELP/SMS: 087888680001/08568806988 - PIN BB: 220dc9d8"

Rabu, 05 September 2012

Kristen Stewart Beradaptasi dengan Rambut Pirang


Kristen Stewart

LOS ANGELES, - Aktris Kristen Stewart (22) merasa seluruh badannya menolak dengan warna pirang di rambutnya saat bermain dalam film On The Road. Pemilik rambut berwarna coklat ini mengaku sangat sulit beradaptasi dengan warna rambut pirang.
”Aku merasa tubuhku menolak dengan warna rambut pirang ini, tetapi warna pirang sangat penting untuk mendukung karakterku di film. Aku harus membiasakan diri, seperti belajar aksen bahasa asing,” ungkap Stewart kepada majalah US Glamour.
Dengan rambutnya yang pirang, Stewart merasa lebih dewasa dari umur sebenarnya. ”Aku mulai menenteng tas dan memakai lipstik, jadi tampak lebih dewasa,” ujarnya.
Di film On The Road, Stewart berperan sebagai Marylou yang menikah dengan Dean Moriarty (diperankan Garrett Headland). Film ini diadaptasi dari novel karya Jack Keroac dengan judul yang sama, tahun 1957. Ceritanya tentang perjalanan Dean dan Sal Paradise (Sam Riley) keliling Amerika.
Dalam suatu adegan, Stewart bergembira bersama dua laki-laki dan melakukan adegan intim. ”Saat aku melihat adegan itu, aku merasa, ’itu siapa?’,” kata pemeran Bella Swan dalam film Twilight tersebut.
Menurut Stewart, tipis sekali perbedaan antara dunia akting dan dunia nyata. ”Maksudnya, aku merasa menjiwai peranku dalam film, tetapi dalam dunia nyata aku berbeda dengan karakter yang kumainkan di situ,” ujarnya.
   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar