JL. KH. MAULANA HASANUDIN 2 - CIPONDOH MAKMUR (SEBERANG GERBANG MASUK SIMPRUG DIPORIS) - TELP/SMS: 087888680001/08568806988 - PIN BB: 220dc9d8"

Senin, 17 September 2012

Demi Acara Amal, Jessie J Rela Pangkas Habis Rambutnya


Jakarta - Penyanyi Jessie J yang terkenal dengan single 'Domino' memiliki keinginan yang unik. Ia akan mencukur habis rambut di kepalanya. Wah, apa alasannya ya?

Jessie rela memangkas mahkota indahnya itu untuk Comic Relief. Comic Relief merupakan sebuah badan amal asal Inggris untuk membawa perubahan positif terhadap kehidupan orang-orang miskin dan kurang mampu.

�“Saya merasa terhormat bisa mengumumkan saya akan mencukur rambut saya. I am so excited,” kata Jessie seperti dilansir Femalefirst pada Jumat (14/09/12).

Setelah menunggu sekian lama, Jessie merasa kini waktu yang tepat untuk beramal. Penyanyi berusia 24 tahun itu juga mendesak para penggemarnya untuk dapat terlibat dalam amal yang dipelopori oleh Richard Curtis dan komedian Lenny Henry itu.

“Saya telah menghabiskan waktu yang lama untuk berpikir bahwa saya dapat mengumpulkan uang sebanyak mungkin untuk amal,” tambah penyanyi yang pernah konser di Indonesia itu.

Puncak dari acara amal itu dinamakan Red Nose Day, yang tayang pertama kali pada Februari 1988.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar