JL. KH. MAULANA HASANUDIN 2 - CIPONDOH MAKMUR (SEBERANG GERBANG MASUK SIMPRUG DIPORIS) - TELP/SMS: 087888680001/08568806988 - PIN BB: 220dc9d8"

Senin, 21 Januari 2013

Estelle Linden Spontan Menangis Hanya Gara-gara Salah Potong Rambut



Estelle Linden Spontan Menangis Hanya Gara-gara Salah Potong Rambut
Tribunnews.com/ Danang Setiaji Prabowo
Estelle Linden 

Bintang sinetron remaja, Estelle Linden, merasa rambut merupakan bagian tubuhnya yang paling seksi. Ia bercerita pernah sampai nangis gara-gara salah potong pony rambut.
Saat ditanya apa yang menjadi ukurannya jika seseorang dibilang seksi, Estelle mengatakan keseksian itu bukan hanya dari wajah dan tubuh, namun seksi juga berasal dari inner beauty. Ketika ditanya bagian mana dari tubuhnya yang paling seksi, Estelle menjawab rambutnya.
"Rambut kayaknya. Karena mahkota. Kalau misalkan aku potong rambut, terus orangnya salah potong aku bisa sampai nangis," ujar Estelle kepada Tribunnews.com, Jumat (4/1/2012).
"Waktu itu pernah, aku minta pony terus orangnya potong kependekan. Akhirnya aku enggak mau sekolah, mau nangis karena takut kelihatan culun," tambahnya.
Sedangkan mengenai bagian tubuh yang paling dijaga, Estelle menjawab kulit merupakan bagian tubuh yang paling dijaganya. Menurutnya sangat tidak enak jika melihat banyak daki di kulit.
"Aku paling ngejaga skin (kulit). Karena kalau kelihatan banyak daki itu enggak enak banget dilihat, makanya aku sering luluran," tukasnya.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar