JL. KH. MAULANA HASANUDIN 2 - CIPONDOH MAKMUR (SEBERANG GERBANG MASUK SIMPRUG DIPORIS) - TELP/SMS: 087888680001/08568806988 - PIN BB: 220dc9d8"

Jumat, 07 Desember 2012

Rambut Rontok, Nenek Tato Kepalanya


















SEORANG nenek menutupi seluruh kepalanya dengan tato setelah mengalami kerontokan. Nenek itu menghabiskan biaya hingga 720 poundsterling atau sekira Rp 11 juta (Rp15.426 per poundsterling).
Nenek bernama Ann McDonald itu menderita alopecia dan juga sejenis masalah kerontokan pada rambut. Ann, telah mengalami kerontokan pada sejak tiga tahun lalu.
"Saya semakin tertekan karena saya tidak punya rambut. Aku merasa begitu jelek dengan kepala botak dan kadang-kadang saya hanya akan berbaring di tempat tidur dan menangis," ujar Ann, seperti dikutip Daily Mail.
Nenek dari tiga orang cucu ini terinspirasi untuk menato seluruh kepalanya setelah ia bosan harus selalu memakai wig dan topi.Ann, menghabiskan waktu 12 jam untuk menyelesaikan tatonya dan setelah melihat hasilnya, Ann merasa sangat bahagia.
"Saya mendapatkan inspirasi membuat tato ini setelah browsing di internet ada seorang wanita yang mempunyai tato di seluruh kepalanya dan itu terlikah keren. Akhirnya saya datang ketempat pembuatan tato dengan membawa gambar dari internet itu,” ungkap nenek asal Edinburgh ini.
 Ann, sudah berkali-kali pindah tempat tato mereka tidak mau mengerjakannya karena berbahaya jika dilakukan Akhirnya, Ann mengunjungi Studio Tattoo Pete di Dalkeith, di mana pemiliknya, Pete Gillespie dan putranya Kevan setuju untuk menato kepala Ann.
Ann, yang mendapat dukungan penuh dari suaminya Ian dan lima anaknya. Nenek cantik ini mengatakan, ia sangat senang dengan hasilnya, tetapi mengakui hal itu sangat menyakitkan.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar