JL. KH. MAULANA HASANUDIN 2 - CIPONDOH MAKMUR (SEBERANG GERBANG MASUK SIMPRUG DIPORIS) - TELP/SMS: 087888680001/08568806988 - PIN BB: 220dc9d8"

Minggu, 21 Oktober 2012

Demi Film terbaru, Tata Liem rela cat pirang rambutnya


Demi Film terbaru, Tata Liem rela cat pirang rambutnya

Setelah film PENGAKUAN SEORANG PELACUR, Tata Liem kini sedang menjalani syuting untuk film ke-4 nya. Film Produksi K2K ini disutradarai oleh Assad M A.
Tata meyakini, film terbarunya nanti akan menjadi film yang fenomenal. Selain cerita yang berbeda dari film K2K sebelumnya, property yang mahal dalam film ini akan menjadikan film ini fenomenal dan bombastis. Namun, ia belum mau membeberkan judul filmnya.
"Ini adalah film KK Dheeraj yang lain daripada sebelumnya. Aku membaca skenarionya, aku langsung tertarik. Karena untuk film ini KK Dheeraj buat yang lebih seru dan wajib ditonton, karena property untuk film ini juga sangat mahal sekali," jelas Tata.
"Aku sangat beruntung sekali ditawarkan main di film ini, karena film ini bakal bombastis di pasaran seperti film luar negeri dan fenomenal hasilnya. Untuk judul masih aku rahasiakan ya," ujar Tata saat ditemui di Hotel Shangrila, Jakarta, Jumat (19/10) malam WIB.
Dalam film yang bergenre horor ini, Tata pun rela memngecat rambutnya berwarna pirang karena memang ia mendapat peran yang penting."Di film ini aku juga rela mem-blonde rambut aku karena memang di film ini peran aku sangat central," katanya.
Dengan apa yang telah dilakukan Tata, ia berharap film terbarunya nanti dapat menjadi tontonan yang menarik bagi penonton, baik dalam maupun luar negeri.
"Harapan ke depannya semoga film ke 4 yang aku perankan ini bisa menjadi tontonan yang menarik buat masyarakat indonesia dan luar negeri juga," tandasnya.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar