JL. KH. MAULANA HASANUDIN 2 - CIPONDOH MAKMUR (SEBERANG GERBANG MASUK SIMPRUG DIPORIS) - TELP/SMS: 087888680001/08568806988 - PIN BB: 220dc9d8"

Rabu, 19 September 2012

Kelly Osbourne Sebut Rambutnya Mirip Teletubbies

Jakarta - Kelly Osbourne kembali menciptakan tren. Setelah booming dengan rambut yang dicat putih keunguan seperti uban, kini ia mentata rambutnya menjadi cepolan tinggi.

Tatanan rambut yang tidak biasa tersebut mirip seperti cone dari es krim. Namun komentator fashion di acara 'Fashion Police' itu menyebutnya seperti Teletubbies.

"Ini penampilan Teletubby ku. Aku suka," ujar Kelly mengomentari rambutnya pada acara bincang-bincang 'Lorraine Kelly'.

Wanita 27 tahun itu memang terkenal fashionable. Seperti pada saat diwawancarai Lorraine Kelly, Kelly menggunakan dress warna cream dengan blazer pink dipadu dengan sepatu loafer hak tinggi.

Setelah memandu 'Fashion Police', putri dari rockstar, Ozzy Osbourne itu semakin mendalami dunia mode. Kini, Kelly akan segera meluncurkan meluncurkan label busana untuk wanita bertubuh curvy.

"Anda tahu saya bersenang-senang (saat tubuh saya berisi) tetapi tidak ada yang memperhatikan wanita gemuk dalam mode. Itu adalah kenyataan! Sangat menyedihkan," ujar Kelly.

"Itulah alasannya mengapa saya suka wanita seperti Beth Ditto yang merilis label busana sendiri. Jadi ketika lini saya rilis saya tidak akan membuat sesuatu yang tidak bisa diterjemahkan sebagai plus-size. Karena semua orang berhak mengenakan fashion," tambahnya.


sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar